Cara Membuat Akun SKRILL / MONEYBOOKERS Lengkap

Skrill atau moneybookers adalah layanan transaksi uang online bisa untuk pengiriman, penerimaan, penarikan dan penyimpanan. Aplikasinya dalam aktifitas transaksi finansial secara online adalah sama seperti paypal. Kita bisa belanja sebuah produk di ebay yang pembayarannya bisa dilakukan melalui moneybookers atau skrill. Bahkan skrill juga dapat kita gunakan sebagai sarana pembayaran untuk bisnis kita misalnya kita menjual produk online dan pembayarannya dilakukan melalui skrill.


Hal mendasar yang perlu diketahui mengenai skrill adalah :
  1. Saldo (Balance)
  2. Tambah Dana (Upload Fund)
  3. Tarik Uang / Pencairan Uang (Withdraw)
  4. Kirim Uang (Send Money)
  5. Verifikasi
Beberapa layanan crowd sourcing membayar clientnya melalui moneybooker (skrill) selain paypal, payza dan western union. Terlepas dari situ tentu tata cara menggunakan moneybookers menjadi perlu diketahui agar lalulintas uang yang akan kita jalankan dapat berjalan lancar tanpa hambatan dan kegagalan karena fungsi moneybookers juga sama seperti paypal.

Berikut ini blogDUIT akan menjelaskan cara mendaftar di moneybookers atau Skrill.

Siapkan e-mail valid

Disarankan di gmail dan dikhususkan untuk akun keuangan anda agar tidak bercampur dengan akun-akun lain seperti blog, facebook dan akun-akun lainnya.

Signup di situs resmi skrill/moneybookers

klik disini  https://www.moneybookers.com




Pilih Jenis Account

Pilih country residence Indonesia dan English untuk bahasa, serta pilih personal account jika akun ditujukan bukan untuk akun bisnis lalu klik signup



Isilah data dengan lengkap

Pada bagian ini isilah data yang lengkap dan akurat termasuk, nama lengkap nomor telepon, mata uang dan bahasa serta alamat dan klik tombol 'accept and create account'
Akun anda berhasil dibuat, bukalah e-mail anda dan lihat  kiriman informasi/ notifikasi dari monyebookers.







Semoga bermanfaat.