Cari Uang?...Lomba Desain (Design) Logo BAPPENAS Berhadiah 30 Juta

Anda desainer grafis? punya segudang kreatifitas dalam membuat logo? Suka bermain-main dengan software grafis seperti adobe photoshop, corel, freehand, illustrator, inkscape dan sejenisnya? Kesempatan emas cara cari uang besar tanpa modal, hanya bermodalkan kreatifitas...dengan hadiah Rp 30 Juta.



desain logo bappenas


BAPPENAS mengadakan lomba desain (design) logo atau sayembara pembuatan logo kementrian perencanaan pembangunan nasional (BAPPENAS) dengan hadiah sebesar Rp. 30 Juta untuk satu orang pemenang.

Cara Mengirim Desain

Proposal disain logo dikirimkan ke PO BOX 333 JAKARTA 10000, paling lambat diterima panitia tanggal 4 Oktober 2012. Dikirim dalam amplop tertutup disertai tulisan "SAYEMBARA LOGO KEMENTERIAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN NASIONAL/BAPPENAS" di pojok kiri atas.

Format File

File desain logo dibuat dalam format AI (adobe illustrator), CDR (Corel Draw), EPS, PSD (Photoshop), JPEG (JPG), PNG, BMP ata TIFF.

Nah, tunggu apalagi? ini kesempatan langka. Oh ya, software yang bisa digunakan banyak sekali tergantung aplikasi mana yang lebih comfortable dengan anda, bisa adobe illustrator, adobe photoshop, corel, dan sebagainya. Jika anda tidak punya, ada baiknya gunakan software grafis yang gratis tetapi berkualitas yaitu : GIMP dan Inkscape.

Cara Mendaftar / Registrasi

Siapkan data pribadi, KTP, e-mail serta nomor telepon atau handphone yang bisa di hubungi, masukan di halaman : http://logo.bappenas.go.id/?page_id=205

Kriteria Logo, Penilaian Dan Ketentuan Lain :

Kunjungi situs resminya di http://logo.bappenas.go.id/?page_id=198 untuk mendapatkan update terbaru.