Cara Agar Warnet di Tempat Sepi Jadi Ramai Pengunjung, Out Of The Box !

Warnet anda masih sepi? jarang pengunjung? pengunjung tidak berminat dengan warnet anda, sebaiknya baca mengenai cara menarik pengunjung dengan cepat dan mudah. Nah sebagai tambahan blogDUIT akan menginspirasi sahabat yang sekarang sedang giat menekuni usaha warnet yang kondisinya kempat-kempot, rendah omset dan minim pendapatan.


Sudah pasti, penghasilan yang besar dari usaha warnet identik dengan banyaknya pengunjung yang menyewa warnet, benar? Nah apakah warnet anda berada di tempat yang sepi? Maksudnya tidak ada penikmat warnet disekitar itu? Jika ya, pikirkan satu atau beberapa hal yang bersifat strategis. Bisa jadi warnet anda tidak dikenal, tidak menarik dan layanan buruk. Jika anda warnet anda tidak dikenal maka pekerjaan anda adalah mempromosikannya bukan?

Lalu harus bagaimana lagi?

Oke...lagi-lagi bisnis memerlukan ide liar
Banyak jalan berpromosi, bahkan istilahnya sambil menyelam minum madu dan mendapatkan harta karun juga :) kan enak. Disini blogDUIT akan membuka cakrawala anda dalam strategi bisnis. Okelah warnet adalah usaha utama anda, tapi coba bidik usaha sampingan yang bisa di kolaborasikan dengan warnet dan pesaingnya jarang sehingga akan ada orang yang datang ke warnet anda.

Misalnya, anda juga membuka jasa pembuatan stempel yang bisa ditunggu, jasa pembuatan lukisan yang bisa ditunggu, jasa penjilidan yang bisa ditunggu...pokoknya yang usaha yang serba bisa ditunggu. Saya yakin, warnet anda akan berpotensi dikunjungi karena mereka akan berfikir
 "daripada menunggu sia-sia mending sekalian sewa warnet sambil buka facebook, cari-cari informasi dan lain sebagainya."
Masuka akal kan? Nggak kepikiran kan? hehe...Ini ide serius dan tergolong ide bisnis out of the box.  Semoga menginspirasi sahabat semua..