Sudah Tahu? 5 Jenis Bisnis Hebat di Bulan Puasa

Mau bisnis dengan omset tidak wajar, cepat dan besar? Sebaiknya anda baca 5 jenis bisnis yang terbukti selalu meledak mendobrak penghasilan alias uang di bulan puasa dan menjelang lebaran serta libur lebaran.

Bisnis Ber-Omset Besar di Bulan Puasa


  1. Bisnis Pakaian / Busana / Busana Muslim. Bisnis ini sangat jelas, banyaknya bazar, pasar murah dimana-mana sepanjang bulan puasa merupakan bukti bahwa bisnis ini tetap menjadi trend bisnis berpotensi. Budaya masayarakat indonesia khususnya muslim yang banyak membeli pakaian baru untuk berlebaran menjadikan bisnis ini tumbuh subur dan meraup untung besar di bulan puasa / ramadhan.
  2. Bisnis Makanan Minuman / kuliner. Buka puasa, sahur, hadiah lebaran seperti parcel menjadikan bisnis ini menjamur dan bisa meraup untung besar. Budaya buka puasa bersama di rumah makan di kafe tentu membawa dampak besar bagi kenaikan pendapatan.
  3. Bisnis Travel dan Sewa Kendaraan, Bisnis ini sudah jelas, budaya mudik masyarakat indonesia menjadikan bisnis ini bisa meraup untuk besar - besaran terutama menjelang lebaran dan setelah lebaran.
  4. Bisnis Objek Wisata. Objek wisata terbuka seperti water splash, water boom, alam terbuka bisa menjadi trend bisnis di bulan puasa apalagi saat libur lebaran.
  5. Bisnis Event Organizer & Wedding Organizer. Banyaknya event yang diadakan berbagai perusahaan membuat EO kebanjiran order, selain itu tidak lama lagi menjelang puasa berakhir wedding organizer (tata rias pengantin) sudah bisa dipastikan kebanjiran order karena banyak pesta pernikahan yang akan dilaksanakan setelah bulan puasa atau bulan syawal.
Nah itulah 5 bisnis yang memiliki omset besar dan selalu mendongkrak penghasilan di bulan puasa semoga menginspirasi.