Cari Uang di Internet Dengan Domain Parking, Sudah Tahu?

1001 jalan mencari uang di internet sangat terbuka. Salah satunya memparkirkan domain atau yang populer dengan domain parking.

Di internet, setiap blog, website memiliki nama unik yang hanya ada satu di dunia dalam jaringan internet. Contohnya facebook.com, google.com dan sebagainya.
Nah, nama - nama dot com tersebut disebut dengan domain, sedangkan tempat installasi script dan penyimpanan file-filenya disebut hosting. Antara hosting dan domain hanya bisa terkait bila dihubungkan melalui pengaturan DNS dan IP address.

Jadi, kita bisa memiliki domain atau membeli domain tanpa kita harus hosting. Nama domain tersebut bebas kita beli sesuai peraturan dan ketersediaan.

Andai suatu saat kita memiliki banyak domain unik dan dicari pihak yang membutuhkan nama tersebut, kita bisa menjualnya dengan mahal atau semau kita. Nah agar mudah, kita bisa memparkir domain-domain kita di layanan domain parking. Selain itu layanan domain parking bisa menampilkan iklan dari PPC yang akan menghasilkan uang selama di parkirkan.

Bayangkan mau dihargai berapa domain google.com, facebook.com, yahoo.com seandainya dijual dengan kepopuleran seperti saat ini?