Cari Uang Dengan Bisnis Pembuatan & Penjualan Parcel Lebaran

Parcel lebaran tergolong produk musiman dan termasuk dalam produk yang memiliki tingkat permintaan yang tinggi dimana ledakan omset penjualan akan meningkat tajam menjelang akhir puasa.

Potensi Bisnis Pembuatan & Penjualan Parcel Lebaran


Dari survey yang dilakukan, di sepuluh hari terkhir bulan puasa ini, terlihat jelas sekali bahwa penjualan parcel meningkat tajam dan mulai terlihat para penjual parcel memasang banner 'JUAL PARCEL LEBARAN'

Kesempatan ini tentu tidak akan disia-siakan bagi seseorang yang ingin menambah penghasilan DADAKAN dari pembuatan dan penjualan parcel lebaran. Harga parcel sendiri bervariasi antara Rp 50 Ribu Hingga Rp 1 Juta Rupiah bahkan lebih tergantung jenis parcel.

Konsumen parsel beragam, baik kalangan mengah atas atau biasa - biasa saja. Sehingga bisnis parcel ini sangat berpotensi mendatangkan untung dengan cepat.

Tips Membuat Parcel Lebaran

Karena parcel adalah 'produk rakitan' maka perlu diperhatikan dalam memilih 'konten' dari parsel itu sendiri. Berikut ini hal-hal yang sebaiknya diperhatikan :
  1. Produk parcel harus berkualitas dan bagus, jangan asal mencari untung yang mengakibatkan resiko misalnya dengan menggunakan produk kadaluarsa untuk parcel jenis makanan minuman.
  2. Desain dari parcel disesuaikan bagus, kreatif dan kompak
  3. Tingkatkan kepercayaan konsumen terhadap anda sebagai pembuat dan penjual parcel terpercaya, pastikan hanya menjual barang berkualitas. Track record anda akan dipertaruhkan untuk waktu yang akan datang

Mempromosikan Parcel

Penjualan parcel dapat ditingkatkan dengan menaikan visibilitas anda di dunia internet seperti via facebook dan twitter, promo via facebook akan lebih efektif karena ada pendekatan secara personal. Bisa juga memasang banner besar dan menarik di tempat berjualan anda.