Cara Minta Maaf, Kirim Kartu Lebaran Via E-mail & Facebook

Teknologi digital memang memudahkan kita melakukan 'sesuatu', contohnya mengirim ucapan selamat hari Idul Fitri. Sudah jelas bahwa SMS, telpon adalah media yang paling populer. Nah, bagaimana dengan e-mail dan facebook atau twitter?

kartu lebaran unik cantik



Mungkin ada kalanya kita tak mampu menelpon dan SMS karena lidah yang kelu, canggung karena kita pernah melukai hati dan perasaan seseorang. Untuk kasus ini, mungkin alternatif mengirim kartu lebaran akan bisa membantu. Meskipun sebaiknya diusahakan bersilaturahmilah secara langsung untuk meminta maaf karena itu dianjurkan.

E-mail, twitter dan facebook bisa kita gunakan untuk mengirimkan notifikasi kepada seseorang. Bila kita menggunakan e-mail, kita bisa mengirim kartu lebaran digital dalam format JPEG, PNG atau yang lain. Nah di facebook, dengan adanya tagging foto, maka kita dapat dengan mudah menandai seseorang di foto tersebut.

Menurut blogDUIT, cara meminta maaf dengan mengirim kartu lebaran yang unik, cantik dan disertai kata-kata yang menggungah bisa memecah kebuntuan. Selain itu mengirim kartu lebaran melalui tagging di facebook kepada seseorang yang dicintai akan menambah kedekatan kita.