Cara Menarik Pengunjung Warnet Dengan Cepat, Mudah & Banyak

Mau untung besar dari usaha warnet yang sukses? Pasti ada ilmunya...
Menarik pengunjung warnet adalah bagian dari strategi marketing. Bagaimana caranya agar warnet menjadi ramai (rame) dan pendapatan naik secara cepat dan meledak?.

Kesalahan Fatal Pemilik Warnet


Banyak yang tidak sadar akan hal ini, dan membuka warnet asal-asalan, bahkan karena merasa pengunjungnya sudah banyak, warnet tidak diurus dan dikelola dengan baik.

Keadaan seperti itulah yang bisa membuat pengunjung ogah datang kembali dan kalau dibiarkan berlaru-larut, maka informasi buruknya layanan ini lambat laun akan menyebar dari mulut ke mulut, hasilnya semakin banyak orang yang menghindari warnet anda dan mencari warnet yang lebih baik.


blogDUIT pernah melakukan survey ke warnet-warnet di beberapa tempat berbeda secara berkala. Dan menemukan beberapa hal penting dan anehnya hingga beberapa kali survey dalam rentang waktu berbeda keadaan tersebut tetap tidak berubah.

Ada satu kesamaan yang paling sering didapat yaitu "WARNET KOTOR BERANTAKAN, BAU, KEYBOARD & MOUSE RUSAK"


Straegi Menarik Pengunjung

Untuk itu, blogDUIT merangkum beberapa hal yang bisa anda kembangkan lebih jauh dalam cara menarik pengunjung warnet dengan cepat dan banyak :
  1. Membuat mereka ketagihan
  2. Melebarkan target pasar
Untuk membuat pengunjung ketagihan maka diperlukan strategi :
  1. Program diskon dan penawaran khusus  (bisa dengan diskon khusus, pentarifan yang fleksible & beragam, bonus makanan & minuman & kaos)
  2. Managemen pengelolaan yang bagus (kelola tempat dengan bagus, performa komputer yang hebat, SDM operator yang professional, lakukan bisnis yang professional legal & beretika jangan sampai anda menggunakan software bajakan)
Melebarkan target pasar dengan cara melakukan promosi hebat dan efektif :
  1. Melakukan promosi offline (lakukan promosi melalui brosur ditempat ramai, kampus, sekolahan dan seterusnya, tapi awas jangan asal tempel pakai etika !, jadi sponsor sebuah acara, pasang tanda penunjuk di sekitar jalan)
  2. Melakukan promosi online (promosikan kehebatan warnet anda via facebook, twitter, dan media lain yang efektif)