Naik Trafik 10 x Lipat dengan Template Ringan dan SEO friendly !

Naik trafik 10 x lipat dari biasanya, mau...?

Search engine berperan mempopulerkan situs kita secara alami (organic). Maksud secara alami ini adalah karena trafik berasal dari orang yang mencari, bukan dari backlink dan sebagainya. Permasalahannya kapan orang akan menemukan situs kita di search engine?

naik trafik blog - increase traffic


Dari sanalah populer istilah SEO (Search Engine Optimization). Pada umumnya dikenal SEO on page dan SEO off page. SEO on page adalah optimasi di sisi website baik itu kontent, layout, serta template yang digunakan. Tujuannya satu...terdaptar pada hasil pencarian teratas.

Karena tujuannya ingin berada di urutan teratas, maka kuncinya adalah mengetahui apa yang diinginkan search engine tentang situs kita? disinilah uniknya bermain SEO untuk blog dan website. Salah satu keinginan search engine adalah fast loading, tidak lemot dan kontent terstruktur dengan baik. Maka, dari sini saja sudah bisa diketahui bahwa penggunaan template yang pas sangat berpengaruh.

Lucunya, banyak situs resmi perusahaan dan lembaga pemerintahan yang terdampar hanya karena kurang aware terhadap optimasi search engine.

Penggunaan template blog yang ringan, template blog super cepat namun tetap indah dipandang mata pengunjung, ternyata menghasilkan trafik berkali - kali dari template yang rame dan berat. Ini sudah dibuktikan, switching template dari template berat penuh script mampu memberikan kenaikan trafik hingga 10 x lipat...

Jadi, jangan asal pakai template blog. Kalau mungkin buat sendiri template blog kita, kemudian reduksi tag-tag HTML nya agar berukuran kecil. Ini penting !, anda bisa mengetest kecepatan performa website anda di developers.google.com/pagespeed

Bagaimana dengan anda punya pengalaman berbeda?