Cara Menghasilkan Uang Di Internet Dari Desain Kaos

Ide memang sumber kekayaan yang renewable. Setidaknya itulah yang menjadi ciri khas otak kanan. Tak peduli keadaan kita sekarang apa, jika punya ide brilian, maka siapa yang bisa menahan kesuksesan bila Allah sudah mengijinkan?. Tidak seperti BBM yang bakal habis. Kreatifitas bisa digali menjadi sumber penghasilan yang luar biasa dan dibayar mahal.

2010, saya dikabari teman saya kalau dia baru saja mendapat penawaran kalau gambar hasil rancangannya ditawar orang bule diinternet. Ada 5 buah  Gambar totalnya dijual 500 dolar. Usut punya usut ternyata dia suka mendisain gambar buat kaos menggunakan corel atau adobe ilustrator.


Terus dimana dia bisa dapet duit dari desain gambarnya?
emptees.com, sebuah situs tempat memajang karya digital berupa gambar vector atau image untuk disain kaos. Pada situs itu ditampilkan karya-karya dari banyak disainer diseluruh dunia dan siapa saja boleh bergabung. Situs ini bisa jadi dibidik para pembuat kaos untuk mencari gambar yang sesuai dengan keinginan mereka. Ketika mereka menemukan gambar yang menurut mereka pas. Segera mereka bisa kontak pemiliknya dan melakukan transaksi. Sangat gampang.

Situs itu juga, menawarkan hadiah yang besar, bisa sampai ribuan dolar!
Para pembeli gambar biasanya menginginkan filenya berupa file vektor dan dibuat dalam beberapa layer yang siap untuk dibuatkan kedalam cetakan sablon. Biasanya teridiri dari beberapa layer warna. Semakin banyak semakin rumit.

Jadi apa yang harus anda lakukan?
Jadilah kreatif, buatlah gambar yang bagus dan etis ...! dalam bentuk vektor kemudian upload versi jpg nya tampilkan di emptees.com dan tunggu tawaran datang menghampiri. Siapkan akun paypal anda untuk bertransaksi dan e-mail untuk berkomunikasi dengan para penawar.

Ok sekian dulu ide duit kali ini semoga menginspirasi.Ayo gelontorkan uang  alias duit dengan cara mudah ke kantong anda :)

Good luck!